Mengerjakan matematika bukanlah hal yang sulit, selagi kita mau belajar dan berusaha tentu semua menjadi mudah.
a.
Apakah operasi # bersifat tertutup?
Jelaskan!
b.
Apakah operasi # bersifat komutatif?
Jelaskan!
c.
Apakah operasi # mempunyai unsur identitas?
Tunjukkan jika punya!
d.
Apakan setiap bilangan mempunyai invers?
Jelaskan!
e.
Tentukan hasil dari 6 # 0!
(1)
Jika salah satu sudut suatu segitiga
besarnya 900, maka segitiga itu siku-siku.
(2)
Salah satu sudut suatu segitiga besarnya 900
- - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - -- - - - - - - - - - - - -
- - -- - - - - - - - - - - - -
(3)
Jadi………………………………………………………………………………..
a.
Buatlah konklusinya!
b.
Buktikan dengan table kebenaran kesahihan
argument Anda!
a.
Gambarlah grafik kedua fungsi tersebut pada
satu bidang koordinat!
b.
Tentukan koordinat titik potong kedua
grafik fungsi tersebut!
c.
Tentukan fungsi f(g(x))!
a.
Hitung kuartil ketiga dari data tersebut.
Deskripsikan kumpulan data tersebut!
b.
Jika dikategorikan tingkat kemandirian
belajar kurang lebih dari 70 adalah tinggi dan kurang dari sama dengan 70
adalah rendah. Gambarlah grafik yang sesuai untuk menyatakan perbandingan
mahasiswa dengan tingkat kemandirian tinggi dan rendah!
bersalaman. Berapa banyaknya salaman yang terjadi ?
b.
Sebuah kantong berisi 7 bola hijau dan 5
bola merah. Secara acak diambil 2 bola dari kotak. Berapa peluang kedua bola
yang terambil berwarna hijau?
a.
persegi, dengan 3 macam definisi yang
berbeda
b.
persegipanjang, dengan 3 macam definisi
yang berbeda
c.
belahketupat, dengan 2 macam definisi yang
berbeda
a.
Luas daerah trepesium jika sudah diketahui
rumus luas daerah persegipanjang
b.
Volume bola
a.
Buat bilangan terdiri dari 7 angka berbeda
yang habis dibagi 24.
b.
Sebutkan ciri-cirinya.
Selamat mencoba teman . . . . :)
|
0 komentar:
Posting Komentar